APDESI Soppeng, Siap Sukseskan Pilkada

Bagikan Berita

 

Majalahpro.coo.id, Soppeng — Pelaksanaan pilkada serentak 9 Desember 2020, tinggal berapa bulan lagi, termasuk Kab. Soppeng.

Diketahui, dipastikan pasangan Incumbent H. A. Kaswadi Razak bersama Lutfi Halide hanya akan berhadapan dengan kolom kosong.

Ini baru pertama kali terjadi di Bumil Latemmamala, tentu butuh sosialisasi yang massif pada masyarakat luas, sehingga para Kepala Desa diharapkan mengambil peran untuk mensukseskan Pilkada Soppeng 2020 ini.

Karenanya, Ketua APDESI  Soppeng, Jumaldi Bakri, bersama seluruh Kepala Desa di Soppeng berkomitmen menjaga pesta demokrasi ini agar terlaksana sesuai harapan bersama, dan tentunya rasa solidaritas dan soliditas menjadi urgen dalam kelangsungan Pembangunan di Bumi Latemmamala untuk tetap berkesinambungan demi kesejahteraan masyarakat, kata JumaldiJumaldi di Watansoppeng, 4 September 2020, beberapa jam usai Pasangan Bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Soppeng Periode 2021-2026 H. A. Kaswadi Razak dan Ir. Lutfi Halide, MP mendaftar di KPU Kab. Soppeng.

Komitmen ini, kata Ketua APDESi ini, tetap dalam korridor hukum yang menjunjung tinggi netralitas pemerintah desa dalam pelaksanaan pemilihan, meski partisipasi politik rakyat untuk menggunakan hak pilihnya perlu maksimal disosialisasikan. (rh)