Anggota DPR-RI Fraksi PPP Muh Aras Kunjungi Pembangunan Jembatan Gantung Barang Tinco

Bagikan Berita

MajalahPro.Co.Id , Soppeng – Anggota DPR RI, DR. H. Muh. Aras,S.Pd.,MM meninjau langsung pengerjaan pembangunan jembatan gantung di Desa Barang yang menghubungkan Desa Barang, Kecamatan Liliriaja dan Desa Tinco Kecamatan Citta, Kabupaten Soppeng. Anggota komisi V itu memastikan semua proses pekerjaan berjalan sesuai rencana.

Anggota Komisi V dari fraksi PPP DPR RI, Muh Aras di dampingi Staf tenaga ahli, Hamka Anas,Tim Aspirasi Musmuliadi, kepala Desa Barang Andi.Anwar dan kepala Desa Tinco Mannahawu. Selasa (26/10/2021).

Dalam kunjungannya, untuk memastikan progres pelaksanaan proyek pembangunan jembatan gantung dengan anggaran Rp 3,1 miliar lebih itu, berjalan dengan baik. Dijelaskan anggaran yang bersumber dari APBN dilaksakan oleh PT. Bathara Jaya Sartika dan akan diresmikan bulan Desember 2021.

“Satu hal yang sangat strategis dari adanya program aspirasi ini salah satunya untuk menunjang dan skala prioritas pembangunan infrastruktur di Desa Barang juga Desa Tinco,” Tutur HM Aras.

Dirinya juga katakan, kegiatan ini adalah aspirasi saya dipusat, makanya saya juga punya tanggung jawab untuk terus mengawal pembangunannya sampai selesai. Alhamdulillah progresnya sesui rencana.

Di tempat yang sama, kepala Desa Barang, Andi Anwar dan kepala Desa Tinco, Mannahawu menyampaikan hal yang sama, ini merupakan bagian dari amal kebaikan kita semua sebagai insan manusia.

Dirinya pun atas nama masyarakat mengapresiasi atas terealisasinya dan dilangsungkannya pembangunan jembatan gantung di lokasi tersebut.

Jembatan ini merupakan harapan yang telah lama dinantikan oleh masyarakat.Untuk itu, kami ucapkan terimakasih yang sangat berlimpah kepada Bapak DR. H. Muh. Aras,S.Pd.,MM  yang telah mendorong pemerintah pusat hingga percepatan jembatan ini dapat terwujud dengan nyata,”Ucapnya.

(Eps)