AKAR-LHD Kembali ke Soppeng Setelah Dilantik Jadi Bupati

Bagikan Berita

MajalahPro.Co.Id, Soppeng – Kedatanganya disambut oleh Pimpinan DPRD, Anggota Forkopimda, Sekertaris Daerah. Bertempat di Rumah Jabatan Bupati Soppeng, Sabtu (27/02/ 2021).

Dalam penyambutannya Bupati dan Wakil Bupati dan Istri di suguhkan dengan prosesi adat bugis Soppeng, dalam memyambut pemimpinnya yakni dengan Tari Pakkuru Sumange, Madduppa Lellu, Mengampo Benno, Mappacokkong  Ri Baruga, dan Mappangolo Lakka dan Bosara.

Selain itu, Sekda Soppeng Drs.H.A.Tenri Sessu,M.Si di dampingi Kepala BKPSDM menyerahkan Pin Kopri kepada Bupati Soppeng dan Wakil Bupati Soppeng,  sementara Pengurus Dekranasda Kabupaten Soppeng, menyerahkan Bouquest Bunga Kepada Ketua TP.PKK Kabupaten Soppeng  Ny.Hj.Nurjannah Kaswadi dan Wakil Ketua TP. PKK Kab. Soppeng Ny.Hj.Nuni Ujiami Lutfi.

Bupati Soppeng HA.Kaswadi Razak, dalam memberikan sambutan mengatakan bahwa hari ini kita dipertemukan dalam rangka ramah tamah dan kemarin kami telah melakukan pengucapan sumpah jabatan dan dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Soppeng, ini merupakan titik awal bagi kami mengemban amanah rakyat sebagai Bupati/ Wakil Bupati Kab. Soppeng periode 2021 – 2026.

“Kami telah menyampaikan Visi dan Misi yang merupakan suatu komitmen kami dan menjadi pertanggung jawaban kami kelak, apalagi di situasi saat ini kita menghadapi suatu cobaan dan tantangan yang luar biasa yaitu Pandemi Covid- 19,” Ujarnya.

Kemudian dia yakinkan, kami tidak akan lemah di depan masyarakat, kami akan menghadapi kondisi apapun karena keselamatan masyarakat kami utamakan, dan kami sebagai satgas telah berusaha menjaga masyarakat Soppeng dan apa yang dilakukan adalah yang terbaik untuk masyarakat.

Dengan itu, Kaswadi minta kesampingkan kepentingan pribadi dan kelompok karena yang di lakukan adalah sesuatu yang berat.

“Kami rela mempertaruhkan jabatan demi masyarakat karena kami sebagai pelayan masyarakat, karena pengabdian adalah segala-galanya. Inilah tugas dan tanggungjawab kami dalam mengawali tugas di masa yang akan datang,” Tegasnya.

Turut hadir menyambut, Staf Ahli, Asisten, Kepala SKPD, Kabag, Camat, Desa, Lurah, Kepala Instansi vertikal.

(Ril)