A. Zulkarnain Memenagkan AKAR – LHD Adalah Tugas Bersama

Bagikan Berita

Soppeng Majalah Pro.Co.Id — Memenangkan Kader dalam perhelatan pilkada soppeng mendatang, serta membesarkan Partai Nasional Demokrat (Nas Dem) adalah tugas bersama dibutuhkan kerjasama dan tim yang solid, kader dan simpatisan dalam melebarkan sayap partai di Kabupaten soppeng hal ini diungkapkan oleh Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Soppeng saat acara temu kader structural yang berlansung di Hotel Grand Aisya belum lama ini.

Ketua DPD Partai Nasdem Soppeng Andi Zulkarnain Soetomo dalam arahanya saat acara temu kader structural mengatakan. Kepada semua kader dan simpatisan agar tetap solid dalam hal memenangkan AKAR – LHD dan senantiasa merujuk pada putusan – putusan partai apa lagi ada beberapa target jangka pendek dan juga jangka panjang yang harus dikerjakan bersama – sama .

Besarnya dukungan terhadap calon yang kita usung dilihat dari kekompakan dan solidnya para kader maupunĀ  simpatisan agar kita bisa mencapai itu tentunya kita bisa satu, satu dengan keputusanDPP, satu dengan keputusan DPW Nas Dem Provinsi Sulawesi Selatan dan, satu dengan keputusan DPD Nas Dem Soppeng Katanya.

Ia pun berharap apa yang menjadi cita – cita partai dapat terwujud dengan baik. Partai NasDem akan turut mengambil bagian untuk membawa perubahan demi kesejahteraan masyarakat Soppeng, kerja – kerja kita harus jelas dan terarah dalam memenangkan Paslon kita AKARĀ  – LHD dalam kancah pilkada desember mendatang silahkan bekerja keras sinsingkan lengan baju bekerja penuh waktu tidak usah banyak bicara realita buah hasil kerja – kerja kita yang membuktikan ujarnya.

” Tekan dan komitmen inilah yang akan kita lakukan kedepan memenangkan paslon dalam pilkada soppeng yakin saja akan terbukti begitupun partai NasDem akan hadir ditengah-tengah masyarakat soppeng dalam mewujudkan kesejahteraan diseluruh pelosokKabupaten Soppeng” Tandasnya. (Haerul.S/Redaksi)