75,50 Persen Masyarakat Kelurahan Appanang Telah Tervaksin

Bagikan Berita

Soppeng, Majalahpro.Co.Id — Program Vaksin untuk Kelurahan Appanang ditargetkan sasaran dapat menyuntikkan vaksin Covid-19 pada 4494 di wilayah Kelurahan Appanang Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng Sulawesi Selatan. Vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat Appanang tersebut bergulir sejak bulan juli tahun 2021 sampai saat ini Tahun 2022.

Kasi Pemerintahan Kelurahan Appanang Andi Irwan, S.Sos mengatakan, jumlah target tersebut merupakan capaian target lebih dari setengah atau 75,50 persen dari jumlah masyarakat kelurahan Appanang keseluruhan yang ada di yakni 4100 penduduk, masih kisaran seribuan dari target sasaran yang dimaksud ujarnya.

“Dari data yang kami miliki, sesuai dengan data Dinas Kesehatan Soppeng ada 4494 masyarakat Appanang target yang harus divaksin. Saat ini dari data, ada 75,50 persen yang sudah tervaksin,” kata Kasi Pemerintahan Kelurahan Appanang Andi Irwan di Kantor kelurahan disela mengadakan vaksin, Kamis (6/1/2022). Ady mengatakan percepatan vaksinasi masyarakat tersebut digencarkan agar semua masyarakat appanang bisa terhindar dari wabah virus covid-19 diharapkan capaiannya bisa mencapai 100 persen.

Lebih jauh, ia berharap dukungan dari seluruh pihak, termasuk masyarakat, untuk menyukseskan vaksinasi ini. “Dengan vaksinasi ini lah kita bisa sembuh dan keluar dari pandemi Covid-19. Maka kita butuh dukungan masyarakat dan semua stakeholder untuk menyukseskan program vaksinasi ini,” tutup Andi Irwan. (Redaksi)