2 Personil Polres Soppeng Naik Pangkat

Bagikan Berita

Soppeng Majalah Pro.Co.Id — Bertempat di Mako Polres Soppeng jl. Kemakmuran Kec. Lalabata Kab. Soppeng telah dilaksanakan Upacara Kenaikan Korps Raport Personil dan PNS Polres Soppeng TMT 01 Oktober 2019, 03 Oktober 2019.

Upacara tersebut dipimpin langsung Kapolres Soppeng Akbp Dedy Dewantho S,Ik dan bertindak selaku Komandan Upacara Ipda A. Ahmad Rahmansah San Kanit II Sat Reskrim serta Perwira Upacara Akp Jamaluddin S.H Kasat Binmas Polres Soppeng.

Kapolres Soppeng Akbp Dedy Dewanto, S.Ik dalam arahanya mengatakan. Kegiatan ini merupakan program pembinaan karier bagi personil Polri yang didasarkan pada Merit Sysyem and achievement yang dilaksanakan secara obyektif, adil dan konsistensi sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Lanjut ‘memberikan Prestasi atau reward kepada Anggota Polri bukanlah semata – mata satu hak saja akan tetapi suatu penghargaan dari Institusi Polri kepada Personil yang berprestasi.

Pada kesempatan ini ada 2 personil yang mendapat kenaikan pangkat dari Aiptu ke Ipda yaitu Ipda Kulasse Pa Siaga Bag Ops Polres Soppeng dan Ipda Syamsir Ka SPKT 1 Polsek Lalabata serta 1 PNS Polres Soppeng Penata III C Marissah Paur Lat Bag Sumda Polres Soppeng.

Kegiatan juga turut dihadiri oleh PJU Polres Soppeng setingkat Kabag, Kasat, Kapolsek dan Perwira serta Personil gabungan Staff dan Bhayangkari Cabang Soppeng.