2 Legislator PPP Kab. Soppeng Batal Ikut Berkompetisi

Bagikan Berita
Soppeng Breaking SulSel – Partai berlambang Kabbah besutan Roma Hormusi atau biasa disebut Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dalam perhelatan Legislatif 2019 dengan memperkuat strateginya untuk meraup kursi sebanyak banyaknya di pemilu mendatang kini, DPC PPP Kabupaten Soppeng melakukan Pendaftaran Calon Anggota DPRD di Kantor KPU Soppeng, Selasa (17/7) Sore.
Untuk Kali ini PPP menjadi pendaftaran ke 8 di KPU Soppeng dari 16 Partai tersisa 8 parpol yang ada di kabupaten Soppeng belum mendaftarkan partainya.
Sekretaris DPC PPP Kabupaten Soppeng Alimuddin Usman kepada Breaking SulSel.Com mengatakan. “Untuk Pileg 2019, Kami mendaftarkan 30 Bakal Caleg dari 30 kursi yang ada, dengan Lima Dapil di Kabupaten Soppeng”
“Dan dari 30 Bakal Caleg ini, ada dua legislator petahana yang tidak mencalonkan kembali dirinya karena masalah berkas kami telah menghubungi yang bersanggkutan baik melalui telepon selulernya atau melalui pesan SMS maupun WA yang hingga batas penerimaan tidak kunjung masuk” tutur Usman Alimuddin. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *