2 Anggota PWI Soppeng Juara Lomba Karya Jurnalistik

Bagikan Berita
Soppeng Majalah Pro.Co.Id — Kodim 1423 Latemmamala Soppeng menggelar kegiatan Lomba Karya Jurnalistik (tulis & foto) dalam rangka Karya Bakti TNI pembangunan sarana infrastruktur jalan di RT Gellenge, Desa Bulue, Kecamatan Marioriawa. Kegiatan tersebut diselenggarakan, sebagai bentuk apresiasi kepada rekan media yang selama ini aktif dalam mempublikasikan dan memberikan infomasi kepada masyarakat mengenai TNI.
Pada lomba jurnalistik ini, Kodim 1423 Soppeng mengusung tema yang telah di tentukan, yaitu Karya Bakti TNI pembangunan sarana infrastruktur jalan di RT Gellenge, Desa Bulue, Kecamatan Marioriawa, Dandim 1423 Soppeng Letkol Inf Richard Marihot Butarbutar mengungkapkan tema tersebut dipilih agar para rekan media dapat mengangkat nilai-nilai humanis dari TNI serta informasi yang utuh kepada seluruh masyarakat di Indonesia.
Seperti yang diketahui bahwa tema tersebut merupakan program dari Kodim 1423 Soppeng. Salah satunya Karya Bakti TNI Kodim 1423 yang kini sedang digalakkan dan merupakan salah satu perwujudan dari program yang rutin dilaksanakan setiap tahunya.
Hasil Pemenang Lomba Karya Tulis Karya Bakti TNI Kodim 1423 Soppeng dimenangkan oleh Juara 1 Mediata News.Com dengan judul : Rintis jalan tembus kucuran keringat para tentara tumbuhkan harapan di desa bulue penulis Agus setiawan PH Rauf, SE Anggota PWI Soppeng.
Juara 2 Jurnal satu.Com dengan judul Karya Bakti Kodim 1423 Soppeng di tengah Pandemi Covid – 19 penulis Lukman Sulaeman Anggota PWI Soppeng.
Penyerahan Hadia dilakasanakan di makodim 1423 soppeng 29/6-2020 pukul 20.00 wita, hasil lomba pemenang 1 diserahkan oleh Sekda Soppeng H.A. Tenrisessu kepada Agus Setiawan Ph Rauf, Se, Pemenang 2 Diserahkan Dandim 1423 Soppeng Letkol Inf Richard Marihot Butarbutar kepada Ketua PWI Soppeng mewakili Lukman Sulaiman. (Usman L 27/Redaksi)