Si Jago Merah Hanguskan Satu Rumah

Bagikan Berita
Pinrang, Majalah Pro.Co.Id —  Kali ini sijago merah melahap sebuah rumah panggung di Dusun Lapakkita Desa Alitta Kecamatan Mattiro Bulu Kabupaten Pinrang.
Satu rumah warga yang milik Syarifuddin alias Pance’e, istrinya bernama Sitti Fatimah, tersebut dilahap si jago merah sekitar jam 15.30 wita pada hari Sabtu 11 April 2020.
Menurut saksi bahwa pada saat istirahat dirumah bersama anaknya dan keponakannya, mendengar ledakan di bawah rumah dan saksi langsung bangun dan menyuruh anak dan keponakannya segera turun dari rumah.
Saksi melihat kobaran api yang membesar dan saksi masih sempat menyiram, namun karena semakain membesar sehingga dia minta bantuan.
 Bantuan tiga unit kendaraan Damkar telah tiba di TKP, bersama masyarakat setempat ikut serta bahu membahu untuk menjinakkan api tersebut.
Menurut Korban selain menganguskan  1 unit rumah panggung api juga ikut membakar 1 unit motor,1 hand traktor dan 1 unit pompa air alcom.
Dalam insiden ini tidak ada korban jiwa dan sementara kerugian korban kebakaran diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah (Ys/Redaksi)