PSBB Kota Makassar, Pimred Tabloid Makassar Pena Bagi Sembako

Bagikan Berita
Keterangan Gambar : Pimpinan Redaksi Tabloid Makassar Pena, Anwar Sanusi (Mengenakan celana pendek dan kaos oblong) saat memberikan bantuan. (foto : istw).
MAKASSAR, Majalah Pro.Co.Id — Situasi Pandemi Virus Covid-19 dan pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Makassar, Sulawesi Selatan sejak 24 April 2020, tidak mengurungkan niat kepedulian Pimpinan Redaksi (Pimred) Tabloid Makassar Pena, Anwar Sanusi untuk membagikan sembako berupa beras kepada warga kurang mampu.
Itu dibuktikannya, saat Anwar turun langsung membagikan paket sembako beras 5 Kg kepada warga kurang mampu di Jalan Todopuli 7, Kelurahan Borong, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Selasa (28/4/2020).
“Ini dilakukan semata sebagai wujud kepedulian kita kepada warga kurang mampu yang terdampak Pandemi Covid-19. Tidak ada maksud lain atau mencari pubilitas dimata publik, semua karena Allah subehanahuwataala,” ucapnya sebagaimana dikutip media on line Paparazziindo.com.
Apalagi, kata Anwar, di Bulan Suci Ramadan, wajib hukumnya bersedekah kepada sesama. Bukan persoalan banyaknya yang diberikan, akan tetapi nawaitunya.
“Semoga pemberian sembako ini bisa bermanfaat. Dan Insya Allah setelah tahap ke dua yang kita bagikan sebanyak 20 karung ini, kita rencanakan pada tahap ke tiga akan bagikan lagi paket sembako,” ungkap Anwar. (Redaksi)