Bupati Soppeng Hadiri Pelepasan Jamaah Calon Haji

Bagikan Berita

 

Soppeng, majalahpro.co.id — Bupati
Soppeng, H.Andi Kaswadi Razak,SE menghadiri pelepasan Jamaah Calon Haji yang tergabung dalam Kloter 2 di Aula II Asrama Haji Sudiang Makassar, Senin (8/7/2019).

Jamaah Calon Haji yang tergabung dalam Kloter 2 ini berasal dari Kabupaten Soppeng, Kabupaten Kepulauan Selayar, Kabupaten Tana Toraja dan Kota Makassar

Selain Bupati Soppeng, turut hadir Wakil Ketua I DPRD, Kepala Kantor Kementerian Agama Soppeng, Kadis Kesehatan dan Kabag Adm Kesra memantau perkembangan para jamaah untuk memastikan kondisi terakhir sebelum diberangkatkan menuju Mekkah.

Dalam prosesi pemberangkatan, Bupati Soppeng menyaksiksan langsung pemberangkatan Jamaah Calon Haji menuju ke Bandara Hasanuddin.

Dalam kesempatan tersebut, Kadis Kesehatan Kabupaten Soppeng, Sallang M.Kes mengatakan, setelah diadakan proses pemeriksaan oleh pihak kesehatan Asrama Haji Sudiang, semua Jamaah calon haji Kabupaten Soppeng dipastikan terbangkan pagi ini.

“Alhamdulillah sebanyak 279 Jamaah Calon Haji khususnya di Kabupaten Soppeng di nyatakan sehat dan akan di berangkatkan menuju mekkah,” ungkap Sallang.(**)